Minggu, 12 November 2017

Praktikum Instrumen

Hai gaeesss…..
Kalian udah baca blog aku sebelumnya tentang praktikum-praktikum yang ada di AAK Theresiana Semarang kan? Kalau udah pada baca pasti tau praktikum apa yang belum aku jelasin.
Yang pada nebak dan tebakannya benar, Anda mendapatkan ucapan “Selamat!”
Hahaha bercanda kok.
Aku mau bahas Praktikum Instrumen nih. Buat kalian yang belum tau apa itu praktikum instrumen, aku mau kasih tau. Praktikum Instrumen yaitu praktikum yang mengajarkan tentang penggunaan alat yang ada di laboratorium dan memberi arahan tentang sikap yang harus ditunjukkan kepada pasien saat bekerja. Alat-alat yang diajarkan dari yang sederhana/manual hingga alat canggih dan kenapa aku menyinggung tentang pasien?

Karena diharapkan mahasiswa/I lulusan AAK Theresiana Semarang akan bekerja menjadi tenaga laboratorium medis (TLM) di rumah sakit, laboratorium atau klinik yang tentunya akan bertemu dengan pasien. Sehingga, kita perlu menunjukkan sikap yang baik guna memberi kenyamanan pada pasien saat bertatap muka.
Praktikum Instrumen dan praktikum lainnya saling berhubungan, maka saat praktikum mahasiswa/I senantiasa mendengarkan serta menyimak penjelasan dari dosen pembimbing agar mengetahui dengan jelas materi yang disampaikan.
Seperti gambar diatas, dosen pembimbing menjelaskan cara pengoperasian centrifuge. 
Gimana gaeesss? Seru kan praktikum yang ada di AAK Theresiana Semarang? Banyak memberi pengalaman serta mengajarkan hal yang berguna untuk dapat dijadikan bekal saat bekerja esok.
Makasih yang udah baca blog ini, semoga dapat menjadi referensi dan bermanfaat.

Thankyou…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sigap Tanggap Melindungi Diri Melawan Pancaroba

Haiii gaesss..... Sesuai artikel aku sebelumnya, aku mau buat artikel tentang "Sigap Tanggap Melindungi Diri Melawan Pancaroba"...