Minggu, 05 November 2017

Selamat Tinggal Masa Lalu

hollaaa gaeesss.....
aku mau beritahu video motivasi yang aku udah memotivasi aku selama ini.
aku suka banget motivator Indonesia yang bernama Merry Riana. dia sosok orang yang tangguh dan dari kehidupannya dapat memotivasi seseorang untuk dapat bergerak lebih maju. sebenarnya banyak video dari dia yang motivasinya itu bagus-bagus, tapi salah satu dulu ya yang aku pilih ... :)
video motivasi diatas udah memotivasi aku karena menggerakkan jiwa dan raga aku untuk tidak diam di masa lalu. bila hanya diam di masa lalu tidak melakukan suatu hal apapun, pastinya aku akan tertinggal, yang berimbas di kehidupan aku mendatang.
sedikit cerita tentang masa lalu aku yang sedih buat aku ceritakan tetapi bakal tetap aku ceritakan untuk kalian tahu. aku udah gak punya orang tua atau kedua orang tua ku udah meninggal. semenjak aku ditinggal selama-lamanya dengan orang tua, aku berpikir bagaimana caranya aku hidup tanpa support dari kedua orang tua ku. bangun tidur tidak ada yang marah-marah karena bangun kesiangan, tidak ada lagi yang memasak dirumah, tidak ada lagi tempat berkeluh kesah jika sampai di rumah, dsb. namun, semenjak lihat video itu aku sadar jika di dunia ini tidak hanya orang tua ku saja yang ada. teman-teman memberi semangat, menghibur, melindungi, mendengarkan segala keluh kesah ku dan banyak hal yang lain yang masih dapat dilakukan teman-teman, serta kakak-kakak ku yang ada untuk tetap memberi ku semangat.
mungkin itu yang bisa aku ceritakan
makasihh udah mau baca ceritakuuuu....

1 komentar:

Sigap Tanggap Melindungi Diri Melawan Pancaroba

Haiii gaesss..... Sesuai artikel aku sebelumnya, aku mau buat artikel tentang "Sigap Tanggap Melindungi Diri Melawan Pancaroba"...